Ditaksir Juventus, Thiago Silva Keluarkan Komentar Mengejutkan

Senin, 24 Oktober 2016 23:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Akhir pekan lalu, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa mendatangkan Thiago Silva.

Keinginan itu muncul setelah pihak PSG hingga kini dikabarkan belum mengumumkan perpanjangan kontrak pemain asal Brasil itu. Padahal, kontrak Silva bersama PSG akan berakhir 2017 mendatang.

Mengetahui dirinya diminati oleh jawara Serie A Italia musim lalu tersebut, Silva pun mengeluarkan komentarnya.

Secara mengejutkan, Silva ternyata tidak tertarik untuk bergabung dengan Juve. Ia bahkan mengaku ingin sekali bisa tetap bertahan di Parc des Princes Stadium.

"Masa depan saya? Itu sudah saya putuskan. Saya akan tetap bertahan di PSG," ujarnya seperti dilansir Football Italia.


Thiago Silva ingin tetap bertahan di PSG yang sudah ia bela selama empat musim.

Silva menambahkan ia dan pihak klub ternyata sudah membicarakan masalah perpanjangan kontrak sejak musim lalu.

"Pihak klub dan saya sudah membicarakan perpanjangan kontrak musim lalu. Hanya, diskusi kami terhambat karena alasan yang tidak saya ketahui," tandasnya.

Demi mewujudkan keinginannya, Silva berencana untuk mendatangi Nasser Al-Khelaifi, selaku presiden klub untuk membicarakan perpanjangan kontrak.


Nasser Al-Khelaifi, Presiden Paris Saint-Germain.

"Saya pasti akan menemui dan berbicara dengan presiden klub untuk memperbaharui kontrak. Saya ingin bisa tetap bertahan di sini," tutupnya.

Silva sendiri telah bermain bersama PSG sejak musim 2012 lalu. Sejak saat itu, ia tercatat telah tampil sebanyak 161 kali dan sudah mencetak sembilan gol.

421