La Liga Spanyol

Ronaldo Dikritik, Zidane: Saya Tidak Tahu Harus Bicara Apa, Tapi...

Senin, 31 Oktober 2016 03:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih berdarah Prancis ini melayangkan pujian selangit untuk salah satu aset berharganya tersebut, menyusul hattrick yang ia berikan saat membawa El Real meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas tuan Deportivo Alaves di La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-10 kemarin.

Sebelumnya, Ronaldo baru mencetak 2 gol dalam 9 pertandingan pertama di La Liga, ia juga sering gagal memaksimalkan peluang untuk menjadi gol, sehingga berbagai kritikan pun berdatangan kepadanya.

Menanggapi hal ini, Zidane mengaku tidak memiliki jawaban terkait performa anak asuhnya tersebut, karena menurutnya, Ronaldo sendiri sudah menjawab atas komentar buruk yang diberikan untuknya.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebut Cristiano Ronaldo telah menjawab kritikan melalui tiga golnya ke gawang Deportivo Alaves.

“Mengenai kritikan untuk Ronaldo? Saya tidak tahu harus menjawab apa, tetapi dia sendiri sudah menjawabnya di lapangan. Dia mencetak tiga gol dan dia sangat senang, itu karena tidak hanya untuk gol, tetapi juga karena dia sangat bagus dari segi permainan. Melalui kinerjanya, Anda selalu mendapatkan apa yang Anda mau,” jelas Zidane kepada wartawan dilansir dari Sportsmole.

Dengan mencetak tiga gol akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo semakin menambah catatan rekor pribadinya untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu kini telah mencetak 371 gol untuk Los Blancos.

Posisi kedua ditempati oleh legenda mereka, Raul Gonzalez dengan torehan 323 gol, dan posisi ketiga dihuni oleh legenda Madrid lainnya, Alfredo Di Stefano dengan mencetak 308 gol.