Serie A

AC Milan Berniat Pulangkan Simone Zaza ke Italia

Selasa, 1 November 2016 08:37 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Sejatinya Zaza baru saja bergabung dengan West Ham United pada musim panas lalu dari Juventus dengan status pemain pinjaman. Zaza memiliki klausul untuk bisa menjadi pemain tetap di West Ham dengan tebusan 18 juta poundsterling (Rp280 miliar).

Namun, Slaven Bilic tampak enggan mempertahankan Zaza di London. Pelatih berwatak keras itu tak tertarik dengan permainan Zaza. Buktinya, pemain berusia 25 tahun itu baru bermain tujuh kali di Liga Primer Inggris dan belum mencetak gol satu pun.

Simone Zaza dibidik AC Milan untuk gantikan Carlos Bacca.

Celah itulah yang akan dimanfaatkan oleh AC Milan untuk membawa pulang Zaza ke Italia. Calciomercato melansir bahwa Zaza akan menjadi pengganti Carlos Bacca yang kini sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Milan belum menyebut nominal harga yang ditawarkan untuk memulangkan Zaza. Rossonerri fokus untuk mendatangkan eks penyerang Sassuolo itu pada Januari mendatang.

Hubungan kurang harmonis Bacca dengan pelatih Vincenzo Montella menjadi stimulus Milan mencari pemain depan. Pekan lalu, Bacca kecewa dirinya diganti dan menolak salaman dengan Montella usai mengalahkan Pescara 1-0. 

624