Liga Champions

Susunan Pemain PSV vs Munchen: Menanti Aksi Trio MLR

Rabu, 2 November 2016 02:13 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Carlo Ancelotti mempercayakan lini depan Bayern Munchen kepada trio Thomas Muller, Robert Lewandowski, dan Arjen Robben sebagai juru gedor dalam formasi 4-3-3.

Pergerakan ketiga ujung tombak akan ditopang oleh tiga gelandang, Arturo Vidal, Xabi Alonso, dan Joshua Kimmich dari lini tengah.

Sementara untuk urusan bertahan, Ancelotti mempercayakan David Alaba, Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Philipp Lahm untuk menjadi pagar hidup bagi sang palang pintu terakhir, Manuel Neuer.

Senada dengan tim tamu, PSV juga akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk mencuri poin kandang dengan mengandalkan Davy Proepper, Luuk de Jong, dan Gaston Pereiro sebagai juru gedor.

Berikut susunan pemain kedua tim:

PSV (4-3-3): Remko Pasveer; Santiago Arias, Nicolas Isimat-Mirin, Hector Moreno, Jetro Willems; Bart Ramselaar, Daniel Schwaab, Andres Guardado; Davy Proepper, Luuk de Jong, Gaston Pereiro.
Pelatih: Phillip Cocu.

Munchen (4-3-3): Manuel Neuer; David Alaba, Mats Hummels, Jerome Boateng, Philipp Lahm; Arturo Vidal, Xabi Alonso, Joshua Kimmich; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Arjen Robben.
Pelatih: Carlo Ancelotti

52