Liga Europa

Hadapi Fenerbahce, Mourinho Dapat Hembusan Angin Segar

Kamis, 3 November 2016 15:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih asal Portugal ini ingin memainkan warisan terbaik legenda pelatih Man United, Ferguson yakni, Phil Jones untuk mengisi posisi lini tengah pertahanan timnya.

Menurut laporan dari Express, posisi utama bek tengah yang biasa dimainkan Mou, Chris Smalling diperkirakan akan absen, karena ia mengeluhkan kondisi kakinya.

Jones sendiri seakan memberikan angin segar bagi mantan pelatih Chelsea itu, karena selain Jones baru sembuh dari cedera, dua pemain bertahan United lainnya, Eric Bailly dan Antonio Valencia juga harus mangkir karena alasan yang sama.


Phil Jones, bek tengah Man United yang siap dimainkan oleh Jose Mourinho.

Meski demikian, Jose Mourinho tak memungkiri jika situasi ini tidak mudah, terlebih mereka akan menghadapi Fenerbahce yang diperkuat oleh mantan striker mereka, Robin van Persie.

“Kami sekarang berada dalam situasi yang sulit, itu karena kami kehilangan tiga bek sekaligus, mereka adalah (Antonio) Valencia, (Eric) Bailly, dan (Chris) Smalling,” ujar Mou.

Tentunya kehadiran Phil Jones diharapkan benar-benar dapat membantu kekuatan di sektor pertahanan Man United, mengingat Van Persie pastinya akan tampil penuh demi membuktikan jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu salah telah melepasnya.

697