Serie A Italia

(FOTO) Model Majalah Dewasa Ini Sambut Gembira Pemecatan Frank de Boer

Jumat, 4 November 2016 01:25 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

"Meski benci untuk mengungkapkannya, tapi saya gembira De Boer dipecat. Saya merindukan Mancini, Bye bye De Boer," celoteh April di akun Twitter miliknya.

Kegembiraan April atas pemecatan De Boer bisa terbilang lumrah. Pasalnya, bintang majalah Playboy itu merupakan salah seorang penggemar fanatik Inter Milan.

April memang sudah lama tidak mengumbar sensasi dengan video-video atau foto-foto seksinya untuk mendukung klub kesayangannya tersebut. 

Meski begitu, bukan berarti kecintaannya terhadap Nerazzurri berkurang. Pernyataannya terkait pemecatan De Boer diyakini segera menaikkan kembali pamornya dikalangan Interisti.

Model seksi berusia 29 tahun itu bahkan mengaku sudah memiliki sosok yang ia rekomendasikan untuk menggantikan posisi De Boer di kursi kepelatihan Nerazzurri.

Wanita berambut pirang itu menjagokan sosok pelatih pujaannya yang merupakan mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini. 

Sudah menjadi rahasia umum jika April memang mengidolakan pelatih 51 tahun itu. April bahkan pernah menghadiahkan video seksinya untuk memperingati ulang tahun Mancini yang ke-50.

127