Terancam Buta Karena Cedera Mata, Begini Kondisi Terbaru Van Persie

Senin, 7 November 2016 19:41 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Cedera yang diderita Van Persie pada bagian matanya didapat ketika Fenerbahce bertemu dengan Akhisar Balediyespor pada Minggu (06/11/16).

Ketika itu, Van Persie bertabrakan dengan bek Akhisar, Abdoul Sissoko, pada menit ke-37. Atas kejadian tersebut, Van Persie langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.


Robin van Persie ketika mendapat perawatan dari tim medis.

Terkait kabar terbaru cederanya tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, @robinvanpersie, ia menyatakan bahwa dirinya telah sembuh dan siap untuk melakoni pertandingan selanjutnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih terhadap semua dukungan terhadap cedera yang saya alami dari pertandingan lalu. Dan saya juga berterima kasih kepada tim medis yang telah merawat saya," ujar bomber kelahiran Rotterdam, Belanda tersebut.

"Saya mendapat robekan di bagian kelopak mata. Dan setelah melewati berbagai tes di rumah sakit pagi ini, saya dapat melihat dan mata saya tetap utuh," tambahnya.
 

Pada pertandingan yang berlangsung di Ankara 19 Mayis Stadium tersebut, berhasil dimenangkan oleh Fenerbahce dengan skor 3-1. Van Persie berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-26.

"Saya sangat senang dengan hasil pertandingan lalu karena kami berhasil memenangkannya. Sekarang saatnya fokus pada pertandingan selanjutnya, derby melawan Galatasaray," tutup Van Persie.

Fenerbahce akan menjamu Galatasaray dalam Intercontinental Derby yang akan berlangsung tanggal 21 November 2016 mendatang di Stadion Sukru Saracoglu.

692