Liga Primer Inggris

8 Pemain Man United Ini Wajib Dibuang di Januari 2017

Selasa, 8 November 2016 06:29 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Matt Le Tissier menilai ada beberapa pemain Manchester United yang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya musim 2016/17 ini. Sederet pemain yang kurang berguna itulah yang dianggap membuat penampilan The Red Devils masih belum membaik.

Legenda Southampton itu bahkan menyarankan kepada Mourinho untuk membuang setidaknya 8 pemainnya saat ini pada bursa transfer Januari 2017 nanti.

Saran Le Tissier tersebut bertujuan agar United bisa merampingkan skuat dan memiliki kesempatan untuk memaksimalkan pemain lain atau pemain muda.

“Saya pikir Manchester United harus melepas Phil Jones pergi, ia hanyalah seorang pemain yang sering cedera. Lalu, Marcos Rojo tak punya kualitas yang dibutuhkan klub,” kata Matt Le Tissier seperti dilansir Mirror.

Marcos Rojo dan Matteo Darmian.

“Matteo Darmian adalah salah satu contoh pemain yang gagal membuktikan harganya. Jadi saya pikir ia lebih baik meninggalkan klub,” lanjutnya.

Selain itu, ada nama Ashley Young, Marouane Fellaini, dan Morgan Schneiderlin yang dianggap tak layak berada di skuat Setan Merah.

“Saya juga berpikir bahwa keputusan mereka mendatangkan Bastian Schweinsteiger merupakan hal yang aneh dengan rekam jejak cedera yang dimiliknya, meskipun ia merupakan pemain yang sangat bagus,” jelasnya.


Memphis Depay

“Memphis Depay juga tak pernah bisa membuktikan kualitasnya kala diberi kesempatan. Inilah saatnya untuk ia pergi,” tuntasnya.

United sendiri kini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 18 poin dari 11 pertandingan.

1.1K