Tragis! Dikartu Merah, Pemain Meksiko Ini Bunuh Wasit di Lapangan

Selasa, 8 November 2016 03:29 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Sebuah tindakan memalukan dan tak patut contoh terjadi di Meksiko. Seorang pesepakbola amatir diketahui melakukan aksi brutal kepada wasit hingga meregang nyawa.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 6 November kemarin, pukul 10:30 waktu setempat di pentas sepakbola amatir di Tulancingo, Meksiko. Pemain yang belakangan diketahui bernama Ruben Rivera Vazquez, tak terima dan marah terhadap keputusan wasit bernama Victor Trejo yang memberinya kartu merah.

Hal itulah yang akhirnya memicu Vazquez yang hilang kesabaran langsung melakukan tindakan brutal dengan menanduk wasit tersebut hingga tewas.

Awalnya, suporter yang menonton langsung di lapangan mengira Trejo hanya pingsan. Namun, setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis, wasit tersebut diketahui sudah tak bernyawa lagi di atas lapangan tersebut.

Mengetahui sang wasit meregang nyawa, suporter pun langsung terkejut dan keadaan langsung berubah. Dalam situasi kacau, ditambah lagi tim medis tengah sibuk melakukan pemeriksaan terhadap Trejo, Vazquez dengan cepat langsung melarikan diri menggunakan truk pick-up.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah mencari Vazquez dan belum ada titik terang di mana pemain brutal tersebut berada.

Insiden kekerasan terhadap wasit bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, tepatnya Minggu lalu, seorang wasit diserang oleh pemain yang diketahui bernama Antonio Ferreira dalam sebuah pertandingan di Aljazair.

Beruntung, sang wasit yang tersungkur jatuh setelah didorong, tak mengalami luka serius.

Berikut Cuplikan Video Kekerasan Terhadap Wasit di Aljazair:

633