Dikontrak Seumur Hidup, Gemilang Pundi Kekayaan Ronaldo Bertambah

Rabu, 9 November 2016 09:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Kesepakatan kerja sama antara Cristiano Ronaldo dan perusahaan penyedia perlengkapan olahraga terkemuka asal AS ini berdurasi panjang. Bahkan megabintang asal Portugal ini menyatakan bahwa kerjasamanya dengan apparel tersebut merupakan kontrak seumur hidup.

"Saya melihat kontrak baru ini sebagai sebuah kerja sama seumur hidup. Saya adalah salah seorang anggota keluarga Nike, yang saya kira adalah yang terbaik," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Fox Sports.

Cristiano Ronaldo baru saja mendapat mega kontrak dari salah satu apparel olahraga asal Amerika Serikat.

Kontrak baru Ronaldo ini sendiri diklaim menjadi salah satu mega kerja sama antar keduanya. Ronaldo disinyalir mendapat tambahan pemasukan sebesar 14.1 juta Poundsterling (Rp228.2 miliar) per tahun.

Sementara nilai kontrak keduanya dipercaya mencapai USD1 miliar (Rp13.07 triliun). Nilai ini menjadi tambahan segar bagi pundi kekayaan Ronaldo yang saat ini ditaksir mencapai USD450 juta (Rp5.9 triliun)

"Mereka melakukan yang tak mungkin dilakukan pihak lain. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan merek ini, saya pun memiliki teman-teman yang luar biasa di perusahaan ini," tambah Ronaldo.

LeBron James sebelumnya juga mendapatkan kontrak raksasa yang serupa dengan Cristiano Ronaldo.

Nilai kerjasama ini hampir sama dengan kontrak antara perusahaan AS tersebut dengan LeBron James. James pun baru saja memperbaharui kontraknya yang juga berdurasi 'seumur hidup'.

589