Liga Primer Inggris

Mourinho Sindir Dua Pemain, Legenda Man United Angkat Bicara

Rabu, 9 November 2016 12:56 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Usai meraih kemenangan atas Swansea akhir pekan (06/11) lalu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan sindiran kepada kedua pemainnya yang tidak tampil pada laga tersebut, Chris Smalling dan Luke Shaw.

Saat United meraih kemenangan 3-1 atas The Swans, Smalling dan Shaw tidak bisa bermain karena kedua pemain tersebut mengaku sedang tidak fit untuk bertanding. Dari ucapannya, Mourinho dianggap beberapa pihak merasa kesal dengan perilaku dua pemainnya.
 


Manchester United menang dengan skor 3-1 atas Swansea City

Menanggapi perilaku pelatih The Red Devils tersebut, legenda United, Gary Neville, angkat bicara. Sebagai sosok yang pernah bekerja bersama Smalling, Neville mengaku terkejut dengan komentar yang dilontarkan oleh Mourinho.

"Sulit untuk percaya bahwa Smalling berlaku seperti itu. Dia seseorang yang menurut saya punya komitmen tinggi untuk berlatih setiap harinya," ucap pria berusia 41 tahun tersebut dikutip dari Sky Sports.

Sementara untuk Shaw, Neville memiliki pendapat berbeda. Menjadi sorotan pada usia muda, serta sempat mengalami cedera parah, dinilai berpengaruh banyak pada perilaku pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut.
 


Neville menilai usia muda dan cedera berpengaruh pada kondisi mental Luke Shaw

"Shaw masih muda dan bermain untuk klub besar, yang menuntutnya untuk menjadi lebih dewasa secara fisik maupun mental," lanjut Neville.

"Dia memiliki bakat besar, namun sepertinya cedera mempengaruhi mentalnya. Mourinho ingin membuktikan diri di Manchester United dan dia pasti memastikan para pemainnya memiliki tujuan yang sama," tutup Neville.

581