Cerita Unik Dokter yang Periksa Mata Van Persie

Kamis, 10 November 2016 00:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebuah insiden mengerikan sempat dialami Robin van Persie saat timnya, Fenerbahce menghadapi Akhisar dalam lanjutan Liga Super Turki pekan ke-10.

Kejadian itu sendiri terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-40. Mata kirinya berbenturan dengan tangan bek Akhisar, hingga sempat mengucurkan darah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Saat menjalani pemeriksaan, rupanya dokter yang bertugas, Dr Mehmet Ozen sama tidak tahu bahwa pemain yang diperiksa merupakan sosok yang cukup terkenal.

"Saya sama sekali tidak tertarik dengan sepakbola. Saya tadinya mengira Robin van Persie cuma pesepakbola biasa," tuturnya seperti dilansir Fanatik.

"Namun, ketika melihat kerumunan orang yang mendatangi rumah sakit, saya berpikir dia pasti orang terkenal," ungkapnya lebih lanjut.

Dokter berusia 33 tahun itu sendiri mengaku memperlakukan Van Persie sama ketika ia menangani pasien lainnya.

"Saya memperlakukannya seperti pasien pada umumnya yang datang berobat. Untungnya dia mudah diajak bekerja sama dan membantu proses pemeriksaan," pungkasnya.

Lebih lanjut, Ozen mengaku sempat menyesal karena tidak sempat berfoto bersama dengan pria yang pernah membela Arsenal tersebut.

"Saya tidak sempat berfoto bersama dengan dia. Satu-satunya foto yang saya ambil adalah bagian matanya untuk diberikan ke bagian operasi plastik," tutupnya.

Beruntung bagi Van Persie, cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Ia pun disebut akan segera pulih dan dapat kembali bermain membela Fenerbahce.

76