Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jelang Lawan Argentina, Thiago Silva Ajak Skuat Brasil Main Air

Kamis, 10 November 2016 12:06 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Thiago Silva berulah saat melakoni latihan bersama Tim Nasional Brasil. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini menjahili teman-temannya dengan menyemprotkan air.

Para pemain Brasil asik bermain air saat menjalani latihan jelang pertandingan melawan Argentina.

Aksi ini juga diikuti oleh Dani Alves yang membalas ulah iseng rekannya tersebut. Ulah para pemain Brasil ini menunjukkan bahwa mereka tidak tegang menghadapi duel yang dikenal dengan Super Classico ini.

Padahal sebelumnya, sejumlah psy war sudah berlangsung jelang pertandingan antara dua kiblat sepakbola dunia ini. Bahkan, penyerang Argentina, Lucas Pratto, menyebut bahwa Brasil sudah ketakutan karena Argentina memiliki Lionel Messi.

Aksi gemilang Roberto Firmino bersama Liverpool membuatnya dipanggil Timnas Brasil untuk melawan Argentina.

Latihan ini juga diikuti oleh sejumlah pemain Tim Samba yang tengah mengilap di Eropa. Selain Silva, ada nama Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, dan tentu saja Neymar.


Gabriel Jesus saat tengah bercanda dengan rekan-rekannya di sesi latihan Timnas Brasil.

Bahkan, wonderkid baru Brasil, Gabriel Jesus juga sudah mulai terlihat bersama rekan-rekannya yang lain. Jesus menjadi salah satu pantauan mata pencinta sepakbola usai bakat emasnya diamankan oleh Pep Guardiola di Manchester City.