Torabika Soccer Championship 2016

Bukan di Malang, Ini Stadion yang Akan Digunakan Persija

Jumat, 11 November 2016 02:06 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Sebelumnya, Persija memang sempat diberitakan akan pindah stadion lagi karena mendapatkan hukuman dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC. Namun, Sosa membantah berita tersebut.
 


Mozes Sosa (kiri) saat mendampingi pelatih Persija Muhammad Zein Alhadad dalam wawancara dengan awak media.

"Confirm. Laga Persija-Persiba di Manahan, Solo, Minggu (13/11/16). Tim berangkat ke Solo, pada Sabtu (12/11/16) pagi. Jumat (11/11/16) Persija libur latihan. Tim akan latihan resmi di Stadion Manahan pada Sabtu sore. Terima kasih," tulisnya, kepada INDOSPORT.

Dengan kabar terbaru dari Media Officer tersebut, Persija berarti dapat mewujudkan keinginannya. Sejak awal memang tim kebanggaan The Jakmania itu berharap dapat kembali menggelar laga kandang di Solo, seperti saat melawan Persib.
 

Para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania.

Kendati begitu, Persija harus bermain tanpa penonton di tiga laga kandang tersisa karena terkena sanksi dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC.

Sanksi tersebut dikeluarkan karena Jakmania melanggar peraturan PT. GTS, yang melarang menggunakan atribut saat laga melawan Persib. Selain itu, pertandingan tersebut juga diwarnai dengan kericuhan.

445