Torabika Soccer Championship 2016

(VIDEO) Brutal, Diego Michiels Tendang Pemain Semen Padang Sampai Terjengkang

Sabtu, 12 November 2016 09:40 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Aksi kekerasan kembali terjadi di persepakbolaan Indonesia. Peristiwa tersebut terjadi saat Semen Padang menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Haji Agus Salim.

Aksi yang tak patut dicontoh itu dilakukan oleh pemain PBFC, Diego Michiels terhadap pemain Semen Padang, Marcel Sacramento.

Kejadian tersebut berawal saat Sacramento hendak melakukan lemparan ke dalam. Lalu, dengan emosional, Michiels melancarkan tendangan keras dari belakang ke arah Sacramento. Akibat tendangan brutal Michiels tersebut, Sacramento langsung tersungkur jatuh di atas lapangan yang tergenang air.

Alhasil, bek berusia 26 tahun itu langsung diusir wasit dengan ganjaran kartu merah saat pertandingan baru memasuki menit ke-62.


Salah satu momen pada laga Semen Padang melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Haji Agus Salim.

Harus bermain dengan 10 pemain setelah Michiels diusir keluar lapangan, PBFC akhirnya menelan kekalahan 1-2 dari Semen Padang. Gol PBFC dicetak oleh Pedro Javier di menit ke-57, sedangkan gol-gol Semen Padang dicetak oleh Riko Simanjuntak di menit ke-34 dan Rudi di menit ke-80.

Kekalahan tersebut membuat PBFC kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara TSC 2016 dengan catatan 40 poin. Sedangkan tuan rumah Semen Padang berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 42 poin dari 28 laga.

 

Diego Michiels Berulah lagi gan.. Kayaknya cocok neh jadi pemain smack down/ UFC 😂😰 #sepakbola #indonesia #smackdown #ufc

A video posted by Pengamat Sepakbola (@pengamatsepakbola) on

1K