Liga Primer Inggris

Ruang Ganti Man United Bergejolak? Begini Penjelasan Herrera

Senin, 14 November 2016 14:31 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Mourinho sempat mengutarakan kekecewaan yang begitu besar terhadap dua bek pilarnya, yakni Chris Smalling dan Luke Shaw pasca Man United menggasak kemenangan besar 3-1 atas Swansea City.

Kemenangan itu sedianya bisa menjadi pelipur lara bagi empat laga terakhir tanpa kemenangan yang diraih Man United di ajang Liga Primer Inggris. Namun hal itu justru direspon berbeda oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Juru taktik asal Portugal itu justru menyentil dua pemain bertahannya yang meminta izin untuk tidak dimainkan dalam laga tersebut. 

Disebutkan Daily Mail, Smalling dan Shaw yang tengah dalam kondisi kurang baik menolak saran Mourinho untuk menggunakan obat penghilang rasa sakit agar bisa tetap dimainkan.
 


Pernyataan Jose Mourinho untuk Chris Smalling dan Luke Shaw memicu tersiarnya kabar memanasnya ruang ganti Man United.

Atas pernyataannya Mou itu, ruang ganti Man United lantas dikabarkan memanas setelah kritik Mou dibalas oleh sejumlah kritik pedas dari pihak yang di antaranya Asosiasi Pemain Profesional (PFA).

Meski demikian, gelandang Man United, Ander Herrera tidak mengamini kabar tersebut. Pemain asal Spanyol itu secara yakin menegaskan jika kondisi timnya saat ini baik-baik saja.

"Tim ini dalam kondisi baik-baik saja. Kami semua menikmati pekerjaan ini, dan berlatih dengan baik," kata Herrera.

"Saya menyukai sesi latihan dinamis yang diterapkan oleh Mourinho. Kita selalu fokus memainkan bola tidak ada waktu yang terbuang sia-sia karena obrolan-obrolan tak penting," sambungnya.

"Mou sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh seorang pesepakbola. Kami fokus berlatih selama 20 menit, lalu berhenti. Tapi tidak ada waktu untuk kehilangan konsentrasi," pungkas Herrera.

687