Messi Dilarang Berhubungan Intim di Tengah Malam

Selasa, 15 November 2016 08:16 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Sebagai informasi, Pep Guardiola memang menjadi aktor penting dalam karier pemain asal Argentina tersebut. Pasalnya, arsitek asal Spanyol tersebut berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Messi sejak menangani Barcelona.

Tidak hanya Messi, Guardiola juga berhasil membuat Robert Lewandowski semakin tajam sejak menangani Bayern Munchen. Samir Nasri memang tidak sempat merasakan tangan dingin Guardiola tersebut.
 

Pep Guardiola dan Samir Nasri.

Sebab, mantan gelandang Arsenal itu sudah keburu dipinjamkan ke Sevilla. Namun, ada sebuah instruksi yang tidak akan dilupakan oleh Nasri saat itu.

"Hubungan intim harus dilakukan sebelum tengah malam. Meskipun, Anda libur keesokan harinya. Hal itu dilakukan agar Anda bisa tidur dengan nyenyak,” kata Nasri, bercerita kepada L'Equipe du Soir.

“Dia menceritakan itu kepada kami bagaimana dia bisa mengeluarkan performa maksimal Messi dan Lewandowski. Itu juga berguna untuk menghindarkan mereka dari cedera otot,” lanjutnya.

Salah satu alasan Nasri ditendang oleh Guardiola, karena pemain asal Prancis itu memiliki berat badan lebih. Nasri mengatakan arsitek asal Catalan itu, memang menerapkan diet yang ketat kepada anak asuhnya.

“Dia banyak membuang makanan yang ada di dapur saat itu,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

250