Kualifikasi Piala Dunia 2018

Chile Hancurkan Uruguay, Model Cantik Ini Umbar Foto Bugil

Rabu, 16 November 2016 09:44 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Tim Nasional Chile mengawali persaingan fase penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan capaian kurang memuaskan. Chile hanya mencatat lima kemenangan, empat kekalahan, dan dua kali hasil imbang dan duduk di peringkat lima klasemen zona Conmebol sebelum bertemu Uruguay.

Catatan tersebut membuat para pendukung setia Chile ketar-ketir lantaran khawatir tim kesayangannya tidak mampu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Namun kemenangan atas Uruguay yang mereka torehkan berkat gol yang masing-masing diciptakan oleh Eduardo Vargas (1 gol) pada menit ke-45, dan Alexis Sanchez (2 gol) pada menit ke-60 dan 76 menjaga peluang mereka untuk tetap berada dalam jalur persaingan.

Fakta ini lantas disambut suka cita oleh seluruh pendukung setia Chile, termasuk oleh seorang model majalah dewasa, Playboy, Daniella Chavez, yang bahkan rela mengorbankan kemolekan tubuhnya sebagai fokus pandangan publik untuk merayakan kemenangan ini.

"Sangat senang, Chile langsung berada di zona kualifikasi!!!! #Chile 3vs #Uruguay 1 Terima kasih Chile !!!" tulis Daniella di akun Twitter-nya seraya menyertakan foto vulgarnya.

409