Bukan Klopp, Ini Pelatih yang Dibenci Balotelli

Kamis, 17 November 2016 05:59 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Performa Balotelli yang kembali tajam itu tak lepas dari kepercayaan bermain yang diberikan Lucien Favre, hingga kepercayaan diri bomber Italia itu kembali terangkat. Sebelumnya, performa Balotelli menurun di Liverpool.

Pemain yang dikenal bad boy karena kerap menimbulkan kontroversi itu penampilannya jauh menurun saat membela Liverpool, pada kurun waktu (2014-2016), dan saat dipinjamkan ke AC Milan di musim 2015/16.

Balotelli pun sudah pernah dilatih oleh berbagai pelatih dari Roberto Mancini, Jose Mourinho, Brendan Rodgers, Jurgen Klopp, hingga kini Favre, dan ia mengungkapkan kepada Calciomercato, pelatih yang paling dibencinya.

Roberto Mancini, pelatih yang paling disukai oleh Mario Balotelli.

“Roberto Mancini jelas pelatih terbaik yang pernah saya miliki, setelahnya saya memilih Favre dan Mourinho, nama terakhir merupakan motivator besar; sayang, hubungan kami terpisah,” ucap Balotelli.

Brendan Rodgers, pelatih yang paling dibenci Mario Balotelli.

“Saya tidak memiliki masalah apapun dengan Klopp, dia bisa saja lebih sabar dengan saya, tapi ada beberapa situasi tertentu di Liverpool, jadi saya tidak menyalahkannya atas kepergian saya dari Liverpool. Sementara untuk Brendan Rodgers, saya bersenang-senang saat latihan, tapi dia sangat buruk saat melakukan hubungan personal,” paparnya.