Kualifikasi Piala Dunia 2018

(VIDEO) Pernah Sodok Pantat Cavani, Bek Chile Ini Kembali Beraksi Tak Senonoh

Kamis, 17 November 2016 04:05 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Nama Gonzalo Jara mendadak menjadi buah bibir di pentas Copa America 2015 yang lalu. Bek Chile tersebut diperbincangkan karena melakukan aksi tak terpuji saat timnya menghadapi Uruguay di laga perempatfinal.

Kala itu, Jara tertangkap kamera dengan sengaja menyodok pantat striker Uruguay, Edinson Cavani menggunakan jarinya. Sayang, tindakan tak senonoh tersebut justru luput dari pandangan wasit kala itu.

Sampai akhirnya Jara berpura-pura terjatuh saat Cavani merespon tindakan pemain berusia 31 tahun tersebut. Sialnya, Cavani yang merupakan korban justru mendapatkan kartu merah dan diusir keluar lapangan.

Aksi tak senonoh Gonzalo Jara saat menyodok pantat Edinson Cavani.

Kini, aksi tak senonoh Jara terhadap Cavani tersebut diduga nyasir terulang. Pada laga yang juga menghadapi Uruguay, Jara terlihat meraba bokong pemain Uruguay, Gaston Ramirez di menit ke-42 saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 tengah berlangsung.

Bedanya, jari tangan Jara tak terlihat tengah menyodok bokong Ramirez seperti yang ia lakukan kepada Cavani. Namun, aksi Jara tersebut justru mengundang dugaan negatif. Ada apa sebenarnya dengan Jara?

Jara sendiri pernah dituding oleh media luar negeri merupakan penyuka sesama jenis oleh publik setelah tindakan tak pantasnya kepada Cavani. Meski akhirnya Jara mengakui bahwa tindakannya kepada striker Paris Saint-Germain hanyalah iseng saja.


Aksi Gonzalo Jara yang diduga mirip dengan aksinya kepada Edinson Cavani.

Pada laga tersebut, Chile berhasil menang 3-1 atas Uruguay lewat gol yang dicetak oleh Eduardo Vargas (45’) dan Alexis Sanchez (60’ dan 76’), sedangkan gol Uruguay dicetak oleh Edinson Cavani (17’).

108