Serie A Italia

(CUPLIKAN GOL) Khedira Bawa Juventus Ungguli Pescara di Babak Pertama

Minggu, 20 November 2016 03:40 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Bertandang ke Juventus Stadium ternyata tak membuat nyali Pescara ciut. Klub promosi ini justru mencoba memulai babak pertama dengan menginisiasi serangan sejak awal.

Baru dua menit laga berjalan, Pescara sudah membuat Neto tampil waspada. Sebuah upaya dari Pettinari hampir saja membuat tim tamu membawa malu bagi tuan rumah.

Juventus mendapat peluang perdananya lewat kaki Gonzalo Higuain pada menit ke-13. Sayang, tendangan penyerang asal Argentina ini masih mampu diblok barisan pertahanan Pescara dan melebar.

Pada menit ke-20, Hernanes mencoba sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Akan tetapi bola hasil upayanya masih melebar tipis di samping gawang Bizzarri.

Juventus akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-35. Sebuah kemelut di muka gawang Pescara mampu dimanfaatkan oleh Sami Khediri untuk membawa unggul tuan rumah.

Streamable - simple video sharing
Check out this video on Streamable using your phone, tablet or desktop.

Berawal dari skema umpan pendek, Mandzukic berhasil mengirim umpan menuju pemain asal Jerman tersebut. Khedira kemudian menuntaskan umpan emas ini dengan sebuah tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Pescara.

Pescara mencoba merespon gol Juventus dengan sebuah serangan balik. Penetrasi yang dilakukan Pettinari gagal disambut Cristante untuk membuat kedudukan menjadi sama kuat.

Pescara kembali membuat peluang, tiga menit sebelum jeda. Sebuah usaha dari Caprari mampu merepotkan Neto. Pettinari yang coba merebut bola muntah gagal karena kiper Juventus tersebut tampil lebih sigap.

Juventus berhasil mengamankan keeunggulan hingga akhir babak pertama. Khedira mampu membuat Allegri setengah lega dengan keunggulan di paruh pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim;

Juventus (3-5-2): Neto, Rugani, Bonucci, Evra, Lichtsteiner (Cuadrado '26), Khedira, Hernanes, Asamoah, Sandro, Mandzukic, Higuain

Pescara (3-5-2): Bizzarri, Zuparic, Campagnaro, Crescenzi, Zampano, Cristante, Brugman, Memushaj, Biraghi, Caprari, Pettinari