Serie A Italia

Ungkap Penyataan Mengejutkan, Sneijder Panaskan Derby Milan

Senin, 21 November 2016 02:09 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Wesley Sneijder berhasil meraih prestasi emas saat masih berseragam Inter Milan. Sneijder mampu membawa Inter merebut gelar treble pada tahun 2010.

Namun, pemain asal Belanda ini mengungkapkan komentar yang cukup mengejutkan. Sneijder mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa atas perlakuan Inter terhadap dirinya.

"Saya telah memberikan segalanya untuk Inter, tapi tidak mengakhirinya dengan baik. Saya merasa seperti gelandangan," ujar Sneijder seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Sempat mengantarkan Inter Milan meraih gelar treble di tahun 2010, Wesley Sneijder mengaku sebagai pendukung abadi AC Milan.

Bahkan, pemain yang kini berkarier bersama Galatasaray ini berikrar tak akan pernah kembali ke Inter. Namun, Sneijder justru mengungkap hasratnya untuk bisa membela AC Milan.

"Bermain untuk (AC) Milan adalah impian masa kecil saya. Jadi, ketika saya kembali ke Italia saya sangat ingin membela Milan," tambah Sneijder.

Pemain berusia 32 tahun ini juga membantah bahwa kepindahannya ke Galatasaray karena masalah uang. Pemain yang juga sempat membela Real Madrid ini mengaku pindah ke Turki untuk menyelamatkan kariernya di Tim Nasional Belanda.

397