Liga Champions

Juventus Menang, Allegri dan Marchisio Tidak Puas

Rabu, 23 November 2016 15:31 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Juventus memastikan diri lolos ke babak knock out Liga Champions musim ini setelah meraih kemenangan atas Sevilla dini hari tadi. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, anak-anak asuh Massimiliano Allegri meraih tiga poin setelah mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh tuan rumah, Juventus berhasil bangkit dan membalikkan keadaan. Tiga gol dari Claudio Marchisio, Leonardo Bonucci, serta Mario Mandzukic mengakhiri perlawanan Sevilla dan membawa Bianconeri ke puncak klasemen sementara Grup H.
 

Juventus memastikan diri lolos ke fase gugur setelah mengalahkan Sevilla

Meski begitu, pencetak gol pertama Juventus dalam laga tersebut, Marchisio, mengaku belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan Gianluigi Buffon Cs.

"Kami harus bisa tampil lebih baik, karena tim ini memiliki kualitas untuk bermain jauh lebih hebat dari ini," ucap pria yang telah bergabung dengan Juventus sejak berusia tujuh tahun tersebut dikutip dari Four Four Two.

"Pertandingan ini tidak mudah dan kami tidak tampil buruk. Sevilla sangat kuat saat tampil di kandang dan jarang kebobolan, tapi kami berhasil mencetak tiga gol.
 


Marchisio mencetak gol penyeimbang dalam laga melawan Sevilla melalui titik putih

Pendapat Marchisio diamini oleh Allegri. Menurut pelatih berusia 49 tahun tersebut, Juventus belum menunjukkan permainan terbaiknya karena masih beberapa kali berbuat kesalahan tidak perlu.

"Kami merasa senang karena berhasil merealisasikan target. Tapi kami masih bisa tampil lebih baik dan lebih tajam lagi," ujar pria yang dua kali dinobatkan sebagai pelatih terbaik Serie A tersebut.

"Saya merasa kesal melihat pemain dengan mudah kehilangan bola di menit akhir, atau saat mereka dengan mudah memberikan sepak pojok kepada tim yang sangat handal dalam duel udara," tutup Allegri.

17