Hancurkan Lamborghini, Bek Leicester City Sombongkan Diri

Kamis, 24 November 2016 08:39 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Lamborghini hitam milik Jeffrey Schlupp hancur di sisi sebuah jalan raya di Inggris. Mobil ini mengalami ringsek di sisi kanan akibat melintir saat dibawa ngebut sang pengemudi.

Schlupp tengah melaju di tengah hujan angin dan kemudian gagal mengendalikan mobilnya. Mobil mewah ini kemudian menghantam sebuah pohon di sisi jalan raya.

Mobil mewah Jeffrey Schlupp mengalami kerusakan cukup parah usai menabrak pohon.

Beruntung, Schlupp tidak mengalami cedera yang cukup parah. Namun, bek berusia 23 tahun ini harus merelakan mobil senilai 190 ribu poundsterling (Rp3,1 miliar) miliknya ringsek.

Akan tetapi, Schlupp justru masih berlaga sombong usai mengalami kejadian yang nyaris merenggut nyawanya. Pemain asal Ghana ini malah tak mengkhawatirkan mobilnya yang rusak parah.

"Tak masalah bagi saya. Saya hanya perlu memperbaikinya. Saya masih memiliki tiga mobil lain," ujar Schlupp seperti dikutip dari 101greatgoals.com.

Jeffrey Schlupp mengaku tidak khawatir mengenai kerusakan yang dialami mobil mewahnya.

Schlupp sendiri belum menemukan performa positif di Leicester City. Schlupp baru 3 kali diturunkan sebagai starter dalam 9 pertandingan yang telah dijalaninya bersama The Foxes.

524