Liga Europa

Jadi Pembuka Kemenangan Man United, Rooney Kesal Diwawancara Pers

Jumat, 25 November 2016 10:12 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Wayne Rooney menyumbangkan satu gol pada kemenangan, 4-0, Manchester United atas Feyenoord pada laga lanjutan Grup A Liga Europa 2016/17 di Stadion Old Trafford, Jumat, (25/11/16) WIB dini hari tadi. Namun, Rooney harus merasakan kesal usai laga karena dibombardir pertanyaan oleh awak media soal kasus mabuk-mabukan yang melandanya pekan lalu.

Awak media BT Sport menanyakan apa performa Rooney terganggu dengan isu tersebut. Pesepakbola Inggris itu membalas dengan ketus seraya merasa media terlalu membesar-besarkan. "Tidak, performa saya tidak terganggu. Ini semua persepsi kalian yang selalu bertanya. Menurut saya, orang-orang media terlalu membesar-besarkan hal ini," ucap Rooney.
 


Wayne Rooney (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol di laga Liga Europa 2016/17.

Meski ketus, mantan pemain Everton itu tetap memberikan penjelasan singkat terkait tuduhan dirinya mabuk-mabukan di sebuah pesta pernikahan. "Saya bahkan tidak hadir di acara itu. Sangat mengecewakan, kalian menanyakan hal ini setelah kemenangan tim."

Permainan Rooney yang sempat menurun memang tidak terlihat dalam laga Man United itu. Selain mencetak gol, pesepakbola 31 tahun itu juga mencatat satu assist. "Tentu saja rasanya hebat bisa mencetak gol untuk klub, jadi, saya merasa senang dan yakin akan memberikan gol lebih banyak di laga-laga berikutnya," tutup Rooney.

1.1K