Bundesliga Jerman

Dortmund Belum Mampu Bobol Gawang Frankfurt di Babak I

Sabtu, 26 November 2016 22:26 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dalam pertandingan ini, Dortmund yang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat, menurunkan formasi 4-1-2-1-2 dengan mengandalkan Aubameyang dan Ramos di depan.

Dortmund langsung menekan pertahanan Frankfurt melalui permainan yang cepat. Menit 15, tim tamu mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui Andre Schurle. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa dimentahkan oleh Hradecky dengan baik.
 

Adrian Ramos dikawal ketat dua pemain belakang Frankfurt.

Aubameyang yang merangsek ke pertahanan Frankfurt, juga memiliki peluang untuk mencetak gol. Sayang, bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang Hradecky.

Menit 38, tim tuan rumah berhasil mendapatkan sebuah peluang melalui Huszti. Namun, bola hasil sepakannya masih berhasil dimentahkan oleh Weidenfeller.

Itu merupakan peluang terakhir yang terjadi di babak pertama ini. Praktis, skor tanpa gol belum berubah hingga wasit meniup tanda berakhirnya 45 menit pertama.

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Hradecky; Vallejo, Hasebe, Abraham; Oczipka, Hector, Huszti, Chandler; Gacinovic, Meier, Fabian.

Borussia Dortmund (4-1-2-1-2): Weidenfeller; Schmelzer, Ginter, Sokratis, Piszczek; Weigl; Schurrle, Castro; Gotze; Ramos, Aubameyang.

16