Steven Gerrard Pensiun, Perusahaan BUMN Ini Berikan Ejekan

Sabtu, 26 November 2016 13:58 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Los Angeles (LA) Galaxy menjadi klub sepakbola terakhir yang dibela oleh Steven Gerrard. Sempat diisukan untuk menjabat menjadi manajer MK Dons, namun Gerrard menampik hal tersebut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pensiun, atau gantung sepatu.
 


Steven Gerrard melakukan selebrasi ketika masih berseragam Liverpool

Keputusan pensiun tersebut tentu mendapat berbagai macam reaksi dari pemain, hingga para fans di seluruh dunia. Tidak hanya para rival, ternyata BUMN di Indonesia, PT Taspen (Tabungan dan Asuransi Pensiun), juga mengomentari keputusan Gerrard untuk pensiun.

Salah satu penikmat sepakbola Tanah Air memberikan sebuah pertanyaan terhadap perusahaan BUMN tersebut melalui akun Twitter @bebiben. "Steven Gerrard dapet uang pensiun dari Liverpool tiap bulannya, ngambil di taspen," guraunya.
 

Bak gayung bersambut, akun Twitter PT Taspen tersebut menjawab pertanyaan dari akun @bebiben. "Selamat pagi @bebiben, saat ini Liverpool-TASPEN belum punya perjanjian kerja sama, sehingga pensiun yang bersangkutan tetap ditanggung oleh @LFC."
 

Jawaban dari akun tersebut mendapatkan beragam respon dari para netizen Tanah Air. Ada yang tertawa terbahak-bahak dan juga ada yang merasa sedih karena pemain pujaannya menjadi bahan ledekan.

Steven Gerrard sendiri pensiun dengan prestasi yang cukup gemilang. Bersama Liverpool ia telah memberikan beragam trofi bergengsi, salah satu diantaranya adalah juara Liga Champions musim 2004/05. Jika ada satu penyesalan yang terdapat di hati pemain 36 tahun tersebut, mungkin adalah tidak pernahnya ia meraih titel Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

618