La Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Pique Pamer Kemesraan dengan Kapten Madrid

Jumat, 2 Desember 2016 15:35 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Laga El Clasico semakin memanas mengingat posisi Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara saat ini. Jika Blaugrana menang, maka anak-anak asuh Luis Enrique bakal memangkas selisih poin mereka dengan El Real, yang saat ini memuncaki klasemen, menjadi tiga poin.

Sementara jika Madrid yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang akan berlangsung di Camp Nou tersebut, maka Sergio Ramos dkk akan memperlebar keunggulan mereka atas Barcelona, yang berada di posisi dua, menjadi sembilan poin.
 


Barcelona saat ini sedang tertinggal dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga

Untuk meramaikan laga, salah satu penggawa Barcelona, Gerard Pique, membuka sesi tanya-jawab dengan para penggemarnya memanfaatkan sebuah media sosial. Dalam sesi tersebut, mantan pemain Manchester United itu mengaku menjalin hubungan baik dengan Ramos.

"Saya dan dia memiliki hubungan baik. Kami berdua sering berkumpul bersama dengan pemain Spanyol lainnya. Tapi, akhir pekan nanti (El Clasico) semua akan fokus untuk membela klub-masing-masing," ujar Pique dikutip dari Marca.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung kemarin, pemain bernama lengkap Gerard Pique Bernabeu tersebut juga sempat bercerita mengenai laga El Clasico yang peling berkesan baginya.
 


Pique mengaku cukup sering berkumpul bersama Ramos

"Saat kami menang dengan skor 5-0 di Camp Nou (musim 2010/11). Musim itu kami dua kali mengalahkan Real Madrid dan menjadi juara liga di akhir musim."

Akibat sempat mengalami masalah di pergelangan kakinya pada laga melawan Real Sociedad Senin (28/11/16) lalu, Pique sempat diragukan untuk tampil di El Clasico. Namun kabar terbaru menyebut bahwa cucu dari mantan presiden Barcelona, Amador Bernabeu, tersebut sudah cukup fit untuk turun menghadapi Madrid Sabtu malam mendatang.

332