Piala AFF 2016

Kesedihan Irfan Bachdim Tak Bisa Saksikan Indonesia vs Vietnam

Sabtu, 3 Desember 2016 09:37 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Bachdim, dalam akun Instagram menyampaikan kesedihannya tak bisa menemai perjuangan Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kapubaten Bogor, malam nanti.

Mantan pemain Consadole Sapporo tersebut rencananya ingin menyaksikan langsung perjuangan Indonesia. Namun, dirinya harus ke Belanda untuk menyembuhkan kakinya yang cedera saat latihan Timnas Indonesia.

“Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya,” tulis Bachdim dalam akun Instagram @ibachdim.

Meski tak bisa menyaksikan langsung rekan-rekannya bertanding melawan Vietnam, Bachdim tetap mendoakan perjuangan Skuat Merah Putih di Piala AFF. Bahkan ia meminta rekan-rekannya untuk bisa membawa pulang gelar juara AFF ke Indonesia.

“Tentu saya mendukung teman teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung. Tapi saya akan melihat kalian di final memenangkan piala. Semoga yang terbaik untuk teman teman di timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta,” tandas Bachdim.

Bachdim memang harus absen membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 karena cedera menjelang turnamen dimulai. Ia mendapat cedera setelah berbenturan keras dengan Hansamu Yama dalam sesi latihan.

2.2K