(FOTO) Pique 'Bantu' Ronaldo Minta Penalti ke Wasit

Minggu, 4 Desember 2016 06:08 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Real Madrid melanjutkan rekor tak pernah kalah mereka menjadi 33 laga beruntun di seluruh kompetisi, sementara Barcelona meraih hasil imbang ketiganya beruntun, setelah sebelumnya imbang tanpa gol kontra Malaga, dan 1-1 melawan Real Sociedad di Anoeta.

Namun laga yang disaksikan banyak pecinta sepakbola di seluruh dunia itu, tak hanya melulu bicara statistik atau adu strategi kedua pelatih, Luis Enrique dan Zinedine Zidane.

Pasalnya ada juga momen-momen unik atau lucu yang tertangkap oleh kamera, atau disadari oleh pengguna media sosial. Seperti salah satunya dari netizen di Twitter.

Ada momen lucu ketika megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta penalti kepada wasit atas handball yang dilakukan Ivan Rakitic. Permintaan itu tak digubris oleh sang pengadil lapangan.

Namun, uniknya saat Ronaldo mengangkat tangan meminta penalti, tepat di belakangnya bek Barcelona, Gerard Pique, juga seakan berteriak meminta penalti sembari menunjuk kepada tangan kanannya.

Sontak hal itu terlihat lucu, Pique yang notabene rival Madrid, 'membantu' Ronaldo melakukan protes kepada wasit. Keduanya sendiri merupakan teman dan saling mengenal, karena keduanya pernah bermain di Manchester United di masa lalu.

4.3K