La Liga Spanyol

(FOTO) Media Spanyol Bocorkan Desain Jersey Barcelona Musim Depan

Senin, 5 Desember 2016 21:31 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Apabila Anda seorang penggemar sebuah klub sepakbola, pastinya Anda ingin memiliki jersey yang mereka kenakan tiap musimnya. Terkait dengan hal tersebut, ada kabar baik bagi para pendukung Barcelona.

Tadi pagi, sebuah media asal Spanyol, Sport, mem-posting sebuah gambar di website mereka. Gambar tersebut merupakan desain jersey yang akan digunakan oleh klub berjuluk Blaugrana itu untuk musim depan.

Berdasarkan laporan yang dirilis Sport, proses produksi akan segera berlangsung, karena seluruh pihak telah menyetujui desain tersebut. Kesepakatan antara pihak Barcelona dan sponsor utama di kostum mereka musim depan, Rakuten, membuat Nike sudah memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk memproduksi jersey tersebut.
 


Gambar desain kostum Barcelona musim depan yang dirilis oleh Sport

Sport mengklaim bahwa perencanaan jersey tersebut sudah dimulai sejak Februari lalu. Setelah melakukan beberapa penyesuaian, kabarnya pihak Barcelona telah menyetujui desain jersey itu.

Berbeda dengan kostum musim ini yang menggunakan garis vertikal lebar, jersey musim depan akan dihiasi variasi antara garis vertikal yang tipis dan tebal.

Untuk kostum tandang, jersey Blaugrana musim depan akan menggunakan warna biru muda seperti Manchester City. Sementara jersey ketiga bakal berwarna merah maroon atau coklat, mirip dengan kostum AS Roma atau Torino.

505