Serie A Italia

Demi Pemain 'Sampah' Liverpool, Duo Milan Saling Sikut

Jumat, 9 Desember 2016 05:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Menurut laporan dari CalcioMercato, dua klub asal kota Mode di Italia itu kini sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa dari pemain yang terlupakan di Liverpool.

Pemain itu adalah Mamadou Sakho yang benar-benar seakan menjadi hiasan di dalam skuat pasukan Jurgen Klopp di musim 2016/17 ini.

Sakho sendiri sebenarnya ingin dilepas pada transfer musim panas di bulan Juni 2016 kemarin, namun bek tengah asal Prancis itu menolak untuk hengkang, karena dirinya merasa percaya diri jika ia akan mendapat kesempatan bermain oleh Klopp.

Namun pada kenyataannya, pemain yang juga mampu berperan sebagai bek kiri itu sama sekali belum dimainkan oleh Jurgen Klopp, bahkan Sakho dimainkan untuk tim junior Liverpool demi menjaga kebugaran staminanya.


Bek tengah Liverpool, Mamadou Sakho menjadi incaran dari AC Milan dan Inter Milan.

Hal itulah yang ingin dimanfaatkan oleh AC Milan dan Inter Milan yang tidak keberatan untuk memboyong Sakho di bulan Januari 2017 nanti. Andai Sakho ingin bertahan di Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Tentu jika ingin menyelamatkan kariernya, termasuk ingin dipanggil Tim Nasional (Timnas) Prancis, Sakho harus memilih satu dari dua klub asal kota Milan tersebut.

Mamadou Sakho didatangkan oleh Liverpool pada musim 2013/14 lalu dari Paris Saint-Germain (PSG). Kala itu, ia diboyong oleh mantan pelatih The Reds, Brendan Rodgers.