Pakai Seragam Polisi, Diego Michiels Dianggap Sinting

Sabtu, 10 Desember 2016 13:10 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Salah satu foto terakhir yang ia upload dengan berpose seragam polisi lengkap dengan topinya. Pada caption foto ia menuliskan, “SIAP 69”.

Entah maksud apa ia menuliskan caption seperti itu, namun ia mendapat beragam respon dari para follower-nya di Instagram. “Sinting,” tulis winda.ragaz. “Hai tunjukan prestasimu, jangan tunjukin emosi n kebodohanmu,” tulis jahidwanta.

“Jangan terlalu emosi kalo main , pemain dgn skill yg baik pun akan hancur jika tidak bisa menahan emosinya,” komentar dari michaelkrnwn.

 

SIAP 69

A photo posted by DEVENTER0570 (@_diegomichiels24_) on

Diego Michiels terkenal sebagai pemain yang emosional. Pemain bernama lengkap  Diego Muhammad bin Robbie Michiels, baru saja dipecat dari klubnya Pusamania Borneo FC karena terlibat insiden fisik dengan penyerang Semen Padang di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Mantan kekasih Nikita Willy ini juga dikabarkan sempat dicokok polisi setelah terlibat dalam perkelahian di sebuah tempat hiburan malam di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Diego diduga frustrasi setelah dipecat Pusamania Borneo FC, klub yang menaunginya.

Mantan fullback andalan Garuda ini adalah pemain keturunan Indonesia - Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta dan pernah menetap di Hollandia/Jayapura sampai tahun 1962.

Diego juga masih memiliki darah Timor yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda.

752