(FOTO) Asyik dengan Pacar Baru, Ronaldo 'Telantarkan' Anaknya

Minggu, 11 Desember 2016 06:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Saat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna, dalam lanjutan pekan ke-15 La Liga Spanyol 2016/17, Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam susunan pemain  yang diusung Zinedine Zidane.

Meski tidak bermain di lapangan, mantan pemain Mancester United itu tetap hadir di pertandingan meski hanya sebagai penonton. Ia pun mengajak serta putra semata wayangnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Tidak ketinggalan, pria berkebangsaan Portugal itu juga mengajak wanita yang tengah diisukan sebagai kekasih baru Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Uniknya, posisi duduk ketiganya saat menonton pertandingan cukup menyita perhatian. Pasalnya, Rodriguez justru duduk di antara Ronaldo dan anaknya.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga terlihat lebih asyik bercengkrama dengan Rodriguez dan seperti melupakan kehadiran Ronaldo Jr yang hanya terfokus perhatiannya kepada pertandingan.

Laga melawan Deportivo sendiri berhasil dimenangkan oleh Madrid dengan skor akhir 3-2. Kemenangan itu membuat Madrid tetap di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin.