Liga Primer Inggris

Fellaini Dicemooh Fans Man United, Mourinho Pasang Badan

Senin, 12 Desember 2016 04:35 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Gol tunggal laga itu diciptakan Henrikh Mkhitaryan dan mengakhiri tren imbang Setan Merah di Liga Primer. Namun, ada momen menarik ketika pelatih Man United, Jose Mourinho, memasukkan Marouane Fellaini di babak kedua.

Suporter tuan rumah biasanya memberikan dukungan kepada pemain tim kesayangannya, namun kasus berbeda dialami Fellaini. Gelandang asal Belgia itu dicemooh suporter, dan disinyalir itu terjadi, karena akhir pekan lalu jadi biang hasil imbang 1-1 Man United di markas Everton.

Kala itu Man United unggul 1-0 sebelum Fellaini masuk, memberikan penalti kepada Everton saat menjatuhkan Idrissa Gueye, dan penalti dieksekusi baik oleh Leighton Baines.

Mourinho pun pasang badan membelanya dan berjanji, bahwa ia akan selalu melindungi mantan pemain Everton itu.
 


Ironi, Marouane Fellaini dicemooh oleh fans Manchester United di Old Trafford.
 

"Saya pernah punya perasaan itu (dicemooh fans sendiri). Saya menerimanya, karena dari fans, Anda harus menerima segalanya, terutamanya dari fans yang memberikan segalanya tanpa mendapatkan timbal balik yang sama," tutur Mourinho di Manchester Evening News.

"Satu-satunya hal yang mereka dapat adalah kejujuran, dedikasi profesional, tapi bukan hasil yang diharapkan. Di pikiran mereka hanya kesalahan yang dilakukan Marouane di Everton, tak lebih dari itu," tegasnya.

"Dia pemain dan orang yang saya sukai, dia akan selalu mendapatkan perlindungan saya," urai The Special One.

748