Nike Rilis Sepatu Limited Edition Sambut Keberhasilan CR7

Selasa, 13 Desember 2016 17:24 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Vitorias sungguh spesial dan eksklusif. Sebab, Nike hanya memproduksi 777 pasang saja, dan dibuat untuk merayakan keberhasilan megabintang Real Madrid, Ronaldo, sepanjang tahun 2016 ini.

Selain gelar prestisius Ballon d'Or, penyerang yang memulai karier profesionalnya di Sporting Lisbon dan sempat membela Manchester United itu juga sukses berikan gelar Liga Champions bagi Los Blancos dan Piala Eropa 2016 bagi Portugal.

Sepatu itu dibuat dalam dua warna utama. Bagian atas atau badan sepatu diberi warna dominan platinum/silver, sedangkan bagian bawah berwarna emas.

Adapun tulisan Vitorias dicetak vertikal di bagian tumit dengan warna emas. Vitorias berasal dari bahasa Portugis, yang dalam Bahasa Indonesia berarti 'kemenangan'.

Di sisi lain, Ronaldo tidak bisa hadir di malam penganugerahan Ballon d'Or di Prancis karena tengah berada di Jepang mengikuti Piala Dunia Antarklub. Tapi dalam sebuah kesempatan, ia mengaku bangga dengan gelar tersebut.

"Tidak pernah terbayangkan, saya tidak menyangka bisa meraih trofi ini untuk ke-4 kalinya. Saya sanang dan bangga. Saat saya meraih gelar ini untuk pertama kali, saya merasa sangat spesial. Tapi entah kenapa hari ini seperti saya pertama kali mendapat gelar ini tahun 2008," tegas Ronaldo menanggapi keberhasilan itu.

Ronaldo tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama ini, sembari berharap bisa mengulang kesuksesan serupa di masa-masa mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan saya, juga kepada Tim Nasional, klub Real Madrid, dan semua orang yang telah membantu saya memenangi gelar individual ini. Mudah-mudahan saya bisa ulangi keberhasilan ini lagi," pungkas Ronaldo.

233