Messi Nikah pada 2017, Ronaldo Kapan?

Kamis, 15 Desember 2016 08:31 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

La Pulga bertemu dengan Roccuzzo sejak keduanya berusia lima tahun. Roccuzzo yang kerap disapa Anto, merupakan gadis biasa yang tinggal di Rosario - kota di Argentina, dan merupakan sepupu dari teman baik Messi, Lucas.

Berawal dari persahabatan dan berteman baik, keduanya mulai jalan bersama hingga saat Messi berusia 11 tahun, ia pindah ke Barcelona untuk mengobati penyakit hormonnnya. Blaugrana melihat talenta Messi, dan menanggung pengobatannya.

 

Disneyland❤️ Te amamos @leomessi gracias por esta hermosa sorpresa!!!

A photo posted by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on

Namun tidak seperti kacang lupa kulitnya, Messi tiap kali ada kesempatan kembali ke Argentina untuk bertemu Roccuzzo. Hubungan mereka pun berjalan selama bertahun-tahun, hingga Messi populer saat ini dan jadi salah satu pemain terbaik dunia.

Kedua pasangan itu sudah memiliki dua buah hati Thiago dan Mateo Messi, dan kini, di usia 29 tahun dan tahun depan 30 tahun, Messi siap mempersunting kekasihnya itu.

Menurut berita yang dilansir Marca, Messi akan menikah di antara musim dingin atau musim panas 2017 dan seremoni akan dilakukan di tempat kelahiran keduanya, Argentina.

Kebahagiaan Messi ini pun menjadi bahan candaan di media sosial, yang menyindir rival Messi, Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid yang baru meraih Ballon d'Or keempatnya itu mengalami pasang surut di kehidupan pribadinya.

Sebelumnya ia sempat menjalin hubungan dengan Alice Goodwin, Getma Atkinson, hingga model seksi Irina Shayk, lalu kemudian putus, Ronaldo kini tidak ragu mengumbar kepada publik hubungannya dengan model asal Spanyol, Georgina Rodriguez. 

Ronaldo saat ini telah berusia 31 tahun dan memiliki satu putra, Cristiano Ronaldo Junior.

573