Piala AFF 2016

Indonesia Tertinggal dari Thailand, Irfan Bachdim Suntik Harapan

Sabtu, 17 Desember 2016 19:59 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Irfan Bachdim tetap menyaksikan laga Thailand melawan Indonesia meski tengah berada di Belanda. Irfan juga sempat membuat sebuah cuitan untuk menyemangati rekan-rekannya.

Indonesia untuk sementara tertinggal satu gol dari tuan rumah Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016. Namun, Irfan meminta para pemain Indonesia untuk tetap bersemangat.

Pemain yang tidak ikut ambil bagian di Piala AFF 2016 lantaran menderita cedera ini mengunggah sebuah cuitan di media sosial. Pemain yang pernah membawa Indonesia hingga melaju ke final Piala AFF 2010 ini juga mengajak para pemain Indonesia untuk tetap yakin.

Indonesia membutuhkan setidaknya hasil seri untuk bisa membawa pulang trofi Piala AFF 2016. Jika kedudukan 1-0 untuk Thailand bertahan hingga akhir, maka dipastikan Skuat Garuda kembali gigit jari di laga final Piala AFF 2016 kali ini.

Pasalnya, meski skor agregat menjadi sama kuat 2-2, namun Thailand kini berada di atas angin karena unggul gol tandang. Anak asuh Kiatisuk Senamuang ini mampu mencetak satu gol saat leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

592