Piala AFF 2016

PSSI Ajak Keluarga Pemain Timnas Indonesia Saksikan Final Piala AFF 2016

Sabtu, 17 Desember 2016 07:18 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Arief Rahman Hakim
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
PSSI ajak seluruh keluarga pemain Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga kontra Thailand di Bangkok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
PSSI ajak seluruh keluarga pemain Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga kontra Thailand di Bangkok.

Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan pada leg kedua final Piala AFF 2016 melawan tuan rumah, Thailand. Guna memberi semangat kepada para pemain, PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) mengajak langsung keluarga pemain ke Stadion Rajamanggala, Bangkok, menyaksikan pertandingan.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, menyampaikan kabar tersebut di Makassar. Ajakan bagi perwakilan keluarga pemain dikatakan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pada manajemen PSM Makassar, Jumat (16/12/16) kemarin.

"Pak Ketua Umum tadi meminta saya untuk memberitahu keluarga Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning agar segera berangkat ke Jakarta malam ini atau paling lambat besok pagi ," kata Ramli dalam rilis yang diterima INDOSPORT di Makassar.

Keluarga para pemain Timnas dikatakan akan berangkat bersama Edy Rahmayadi ke Bangkok, Sabtu pagi. Pertandingan leg kedua Timnas Indonesia lawan Thailand sendiri bakal digelar pada Sabtu pukul 19:00 WIB di Stadion Rajamanggala.

Aghie Veronicca yang merupakan istri dari Ferdinand Sinaga membenarkan kabar tersebut. Namunm dirinya tidak sempat hadir, karena kedua anaknya masih kecil.

"Anak masih kecil mas, jadi saya minta adik saja bersama suaminya wakili keluarga. Kami dukung suami dan Timnas Indonesia di Bangkok," singkatnya kepada INDOSPORT

Berikut daftar keluarga pemain Timnas Indonesia yang diajak PSSI menyaksikan langsung pertandingan di Bangkok:

2.1K