(VIDEO) Ucapkan Selamat Berlibur, Ronaldo Hantam "Wajah" Bintang NBA

Sabtu, 17 Desember 2016 15:51 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Ada berbagai cara untuk mengucapkan selamat berlibur kepada seorang teman atau rekan kerja, seperti melalui telepon, pesan singkat, atau mengucapkannya secara langsung.

Namun apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo berbeda. Dalam sebuah video yang diunggah mantan pesepakbola termahal di dunia tersebut melalui akun Instagram miliknya, cristiano, Ronaldo berbuat nyeleneh untuk mengucapakan selamat berlibur kepada bintang NBA yang kini bermain untuk Chicago Bulls, Dwayne Wade.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, tampak Ronaldo menaruh gambar muka Wade dalam sebuah papan sasaran yang diletakkan di dalam gawang berukuran kecil. Dalam caption video yang diunggahnya, Ronaldo mengucapkan selamat berlibur kepada Wade.
 


"Wajah" Dwayne Wade menjadi sasaran tembak Ronaldo

Di depan gawang, berdiri empat buah boneka salju yang berfungsi sebagai penghalang. Setelah sempat mengatur posisi salah satu boneka salju, pesepakbola berusia 31 tahun tersebut kemudia bersiap untuk menendang bola.

Tanpa kesulitan Ronaldo langsung menghajar "muka" Wade dalam sekali kesempatan. Pemain asal Portugal tersebut melepaskan sebuah tendangan melengkung yang sukses menghantam target dan menjatuhkan papan sasaran yang ditempeli gambar wajah Wade.

Video tersebut diunggah dalam rangka kerja sama antara Ronaldo dan sebuah perusahaan permainan poker online bernama Poker Stars. Menarik untuk menunggu apa balasan Dwayne Wade setelah melihat wajahnya "dihajar" oleh Ronaldo.
 

 

@dwyanewade, Happy Holidays. This one is just for you ⛄️🙌🏼🏆 #raiseit www.nowraiseit.com

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on