Bursa Transfer

Inikah Isyarat dari Fellaini untuk Segera Tinggal Man United?

Rabu, 21 Desember 2016 23:10 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Kedatangan Fellaini dari Everton ke Old Trafford sempat diharapkan bisa menjadi solusi bagi minimnya kreasi di lini tengah Man United, pasca ditinggalkan oleh pelatih legendarisnya, Sir Alex Ferguson.

Track record  bersama Everton dianggap sebagai sebuah garansi besar bagi pelatih Louis van Gaal yang saat itu ditugaskan untuk mengangkat kembali Man United dari keterpurukan di tangan David Moyes.

Namun harapan itu kian memudar setelah selama tiga musim berseragam merah Manchester, pemain berambut kribo itu dinilai tak kunjung memberikan kontribusi positif dengan penampilannya yang terus menurun. 

Selepas kepergian Van Gaal, Fellaini beberapa kali diberikan kesempatan oleh Jose Mourinho untuk menjadi starter dalam beberapa laga krusial. Namun performanya justru semakin mengecewakan dan menuai banyak kritik.


Keberadaan Marouane Fellaini di Kota Milan menguatkan spekulasi dirinya segera hengkang dari Old Trafford.

Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi dirinya segera meninggalkan Skuat Setan Merah. Apalagi Man United memiliki sosok gelandang yang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya, Henrikh Mkhitaryan.

Seperti diberitakan Mirror, spekulasi semakin menguat setelah pemain berusia 29 tahun itu terlihat tengah asik makan siang dan berbelanja di Kota Milan. Besar kemungkinan, Fellaini akan segera bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2017.

Pasalnya, klub pemilik 18 gelar juara Serie A itu belakangan santer dikabarkan memiliki ketertarikan kuat untuk mendatangkan Fellaini ke San Siro. 

Namun begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan dari pihak Fellaini maupun Man United terkait keberadaan dan peluang hijrahnya sang pemain ke AC Milan. 

536