Liga Primer Inggris

2016: Tahunnya Desain Piala Paling Aneh, Vardy Malah Dapat Piring

Kamis, 22 Desember 2016 12:25 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Tahun 2016, banyak event olahraga yang berlangsung. Dari sepakbola, ada Euro 2016 Prancis, lalu Liga Champions, dan beberapa trofi-trofi internal seperti gelar top skor, pemain terbaik, dan lain-lain.

Dari cabang otomotif, ada NASCAR Sprint Cup Series Auto Club 400. Lalu The Drive Sober 200, juga dari NASCAR.

Di sisi lain, desain piala kerap dinanti-nanti oleh penggemar karena tidak jarang bentuk atau modelnya berubah. INDOSPORT mencoba merangkum desain piala paling aneh tahun 2016 ini.

Robert Lewandowski - Piala 'The Gunners'


Lewandowski tambah koleksi 'pajangan' di rumahnya usai keluar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2015/16.

Musim 2015/16, penyerang Bayern Munchen itu berhasil puncaki daftar klasemen top skor. Lewandowski mencetak 30 gol untuk membantu timnya meraih gelar juara Bundesliga Jerman.

Operator liga kemudian memberikan apresiasi dalam bentuk piala. Tapi piala yang diberikan dianggap fail karena mirip dengan logo Arsenal, The Gunners.

Jamie Vardy - Awas Barang Pecah Belah


Jamie Vardy mendapat penghargaan usai cetak 11 gol berturut-turut.

Musim lalu menjadi musim paling tidak bisa dilupakan oleh striker Leicester City, Jamie Vardy. Selain berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Primer Inggris, Vardy juga mendapatkan penghargaan individu.

Vardy sempat menorehkan rekor pribadi dengan mencetak 11 gol beruntun di pentas liga. Dia kemudian dihadiahi sebuah 'piring'.

Jurgen Klopp - Kotak Parfum

Musim ini, Klopp sanggup menunjukkan performa apik bersama Liverpool. Meski belum mampu puncaki klasemen, gairah baru terpancar di Anfield semenjak kehadirannya.

Bulan September silam, eks manajer Borussia Dortmund itu berhasil keluar sebagai pemenang Manager of the Month. Namun, banyak yang menilai jika desain piala tersebut tidak elegan dan lebih layak disebut kotak parfum.

Kasihan ya...

Olahraga Lain


Satu kata: KREATIF!

Ada Michelangelo, Raphael, Donatello, dan Leonardo. Satu lagi yang bertopi hanya figuran.
Novak Djokovic mengangkat  trofi Madrid Open.
 

Ini piala apa pohon? Unik sih, tapi....
1.6K