Bursa Transfer

Draxler Resmi ke PSG, Arsenal dan Liverpool Gigit Jari

Sabtu, 24 Desember 2016 18:38 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Dikutip dari Metro, teka-teki masa depan pemain Wolfsburg, Julian Draxler akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Jerman itu secara resmi hijrah ke PSG. Les Parisiens harus mengeluarkan mahar sebesar 38 juta poundsterling atau sekitar Rp627 miliar untuk memboyong pemain asal Jerman itu.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti gaji yang akan didapat Draxler di PSG. Tak hanya itu, durasi kontrak yang diberikan Les Parisiens juga belum diketahui.

Hal tersebut tentu membuat Arsenal dan Livepool harus gigit jari. Kedua klub Liga Primer Inggris itu sangat berminat kepada Draxler.
 


Julian Draxler saat memperkuat Timnas Jerman di Euro 2016.

The Gunners sebetulnya dapat memboyong Draxler pada musim 2015/16. Sayang, sikap terlalu lama manajemen Arsenal bersama Arsene Wenger membuat Draxler resmi memilih pinangan Wolfsburg.

Arsenal kembali berpeluang mendapatkan Draxler pada awal musim 2016/17. Akan tetapi, sikap terlalu lama Wenger kembali menggagalkan transfer Draxler ke Emirates Stadium.

Livepool mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Namun, The Reds gagal mendapatkan jasa pemain berumur 23 tahun tersebut.

542