Bursa Transfer

Mulai Dipercaya Mourinho, Bek Man United Ini Dilirik Raksasa Spanyol

Sabtu, 24 Desember 2016 09:37 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Lini belakang Manchester United sejauh musim ini menjadi sorotan karena banyaknya jumlah gol yang bersarang ke gawang mereka. Namun, bukan Mourinho namanya jika tidak bisa menemukan strategi jitu dalam permainan bertahan.

Salah satunya adalah dengan memasangkan duet Phil Jones dan Marcos Rojo di jantung pertahanan. Sayang, baru saja menjadi kunci dalam tiga kemenangan terakhir Man United, Rojo mendapat tawaran menarik dari La Liga Spanyol.


Marcos Rojo mulai mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho.

Klub Spanyol yang melirik Rojo adalah Valencia, yang sejauh musim ini tampil kurang memuaskan. Klub asuhan Cesare Prandelli itu kini berada di urutan ke-17 klasemen sementara La Liga, dan jelas mengancam mereka terdegradasi ke divisi Segunda.

Menurut laporan Sports Mole, Direktur Olahraga Valencia, Jesus Garcia Pitarch, telah berada di Inggris untuk mendiskusikan transfer Rojo. Rencananya, bek asal Argentina diharapkan sudah bisa berlabuh di Mestalla pada Januari 2017.

Selain sudah menyiapkan dana besar, Valencia tampaknya sangat percaya diri untuk mendapatkan jasa Rojo. Apalagi jika The Red Devils berhasil mendatangkan bek muda Victor Lindelof dari Benfica, bukan tidak mungkin Rojo berubah pikiran untuk hijrah ke Spanyol.

Sejak ditangani Mourinho, bek 26 tahun itu baru mencatat 9 pertandingan Liga Primer Inggris. Rojo sempat kalah bersaing dari pendatang baru Eric Bailly di awal musim.

1.9K