Peran Kluivert dan Eks Nomor Punggung Beckham di Kepindahan Draxler ke PSG

Minggu, 25 Desember 2016 17:34 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Foto yang di-publish salah satu media di Prancis tersebut menujukkan Draxler berfoto bersama eks bintang Timnas Belanda, Patrick Kluivert yang juga menjabat sebagai Direktur Sepakbola PSG. 

Dalam foto tersebut, Draxler memegang jersey PSG bertuliskan nama dirinya dengan nomor punggung 23. Nomor punggung 23 memang tak bertuan di PSG, sebelumnya nomor ini sempat digunakan oleh eks bintang Timnas Inggris, David Beckham. 

Sebelum resmi pindah ke PSG, Draxler memang dirumorkan tengah diincar oleh sejumlah klub raksasa liga Inggris seperti Arsenal. PSG rela merogoh kocek sebesar 34 juta poundsterling untuk bisa mendapat tandatangan dari Draxler. 

Durasi kontrak Draxler di PSG ialah empat tahun. Proses kepindahan Draxler justru membuat suasana internal Wolfsburg jadi tidak kondusif. 

Sejumlah fans menyeruakan ketidakpuasaannya terhadap kinerja manajemen klub. Draxler memang jadi pemain andalan Wolfsburg. Valerien Ismael, pelatih Wolfsburg pun tak bisa menutup rasa kecewanya terkait kepindahan playmaker andalannya tersebut. 

"Tentu saja aku sedih melihat ia pergi. Dia sosok pemain yang luar biasa. Dia memberikan segalanya untuk klub, hal itu bisa dilihat saat kami melawan Frankfurt," kata Ismael seperti dilansir dari situs resmi klub.