(VIDEO) Duel FIFA 17, Schweinsteiger Beri 'Indikasi' Tinggalkan Man United

Minggu, 25 Desember 2016 06:02 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Schweinsteiger dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan pergi meninggalkan Old Trafford pada Januari 2017. Meski jarang bermain dan diisukan hengkang, Schweinsteiger nyatanya tetap bahagia bersama rekan setimnya.

Di hari Natal dan menyambut boxing day, pekan 18 Liga Primer Inggris Man United kontra Sunderland, yang berlangsung Senin, 26 Desember 2016 pukul 22.00 WIB. Schweinsteiger berduel dengan rekan setimnya, Ander Herrera, memainkan FIFA 17.

Pertandingan di dalam FIFA 17 mempertemukan Man United dengan Sunderland, Schweinsteiger dan Herrera saling berjibaku di tim Setan Merah.

Namun, uniknya Schweinsteiger tidak memainkan dirinya di dalam permainan sepakbola beken dunia itu, melainkan memasang Herrera, Michael Carrick, dan Paul Pogba.
Schweinsteiger seakan pasrah kalah bersaing dengan barisan gelandang top Man United lainnya, dan memanaskan isu transfernya tersebut. Di FIFA 17 itu sendiri, laga dimenangi Man United di Old Trafford dengan skor 1-0, dari gol tunggal Zlatan Ibrahimovic.

1.2K