(VIDEO) Merinding! Nyanyian 'Stefano Lilipaly' dari Suporter Timnas Menggema di Stadion Pakansari

Selasa, 27 Desember 2016 23:03 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Terlalu banyak kenangan yang ditinggalkan Timnas Indonesia usai tampil heroik di pentas Piala AFF 2016. Meski hanya mampu meraih status runner up, namun para pemain Skuat Garuda tetap mendapatkan tempat di hati para suporter setia di Tanah Air.

Ada satu momen tak terlupakan di sepanjang gelaran Piala AFF 2016 kemarin. Adalah aksi para suporter Timnas Indonesia yang menunjukkan totalitasnya, selama memberikan dukungan untuk Tim Merah Putih di Stadion Pakansari.

Suporter Skuat Garuda mampu memberikan suntikan motivasi luar biasa bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan selama bertanding. Membludaknya penonton yang hadir di stadion, hingga nyanyian lantang menjadi penyemangat untuk anak asuhan Alfred Riedl tersebut.

Bahkan, pada satu waktu, suporter Timnas meneriakkan nama ‘Stefano Lilipaly’ dalam nyanyian mereka di Stadion Pakansari, Bogor. Diiringi tabuhan drum, sebagian besar suporter Tim Merah Putih yang mengisi tribun, bernyanyi dengan penuh lantang dan semangat.


Selebrasi gol Boaz Solossa bersama Stefano Lilipaly di Piala AFF 2016.

Nyanyian dengan nama ‘Stefano Lilipaly’ itu tampak asyik dan tentunya bisa membakar semangat. Tak hanya itu, suporter Skuat Garuda juga menyanyikan lagu-lagu lainnya yang bertemakan nasionalisme.

Stefano Lilipaly sendiri memang begitu dicintai oleh suporter Timnas di Piala AFF 2016 kemarin. Selain tampil apik dengan sumbangan 2 gol, mantan pemain Persija Jakarta itu memang menarik perhatian karena merupakan pemain keturunan Maluku-Belanda dengan penampilan yang stylish.

Timnas sendiri gagal mewujudkan mimpi meraih gelar Piala AFF untuk pertama kalinya. Di laga final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia takluk dari Thailand dengan total agregat 2-3 pada laga yang berlangsung dua leg.

 

THANK YOU FOR EVERYTHING ❤🇮🇩👏

A video posted by STEFANO LILIPALY ⚽ (@stefanolilipaly) on

1.5K