Gara-gara Foto Bareng Terapis Cantik, Akun Twitter Nasri Dibajak

Rabu, 28 Desember 2016 09:46 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Jika Anda memandangi Twitter pada Selasa malam (27/12/16), mungkin Anda akan melihat sebuah trending topic yang berasal dari akun resmi Samir Nasri, @SamNasri19.

Alasannya, akun resmi mantan gelandang Tim Nasional Prancis tersebut dibajak oleh seseorang, yang mem-posting beberapa tweet yang nyeleneh dan langsung menjadi sorotan pengguna Twitter. Bahkan posting-an bernada sensual dari akun Twitter Nasri sempat di-retweet oleh ribuan akun sebelum posting-an tersebut dihapus.

Kejadiannya bermula dari akun Twitter @DripDoctors yang mem-posting sebuah foto Nasri bersama salah satu pendiri Drip Doctors, Jamila Sozahdah, yang ditulisnya sebagai terapis.

Ternyata postingan dari @DripDoctors tadi dibalas oleh akun resmi Nasri @SamNasri19 dengan kata-kata yang berbau sensual. Tak lama, tweet balasan dari Nasri langsung mendapat banyak tanggapan dari Netizen.

Sekitar satu menit kemudian, Nasri kembali melontarkan ciutan yang beruliskan bahwa wanita terapis itu meminta nomor ponsel Nasri dan mengajaknya berkencan. Nasri juga menyarankan kepada para Netizen yang berada di daerah Los Angeles untuk menikmati layanan "plus-plus" dari Drip Doctors.

Namun, akhirnya penggawa Sevilla itu sadar jika akun resmi Twitter miliknya telah dibajak. Pemain 29 tahun itu akhirnya menutup akun resminya di Twitter, dan membuat akun yang baru.

Sementara itu, akun Twitter Drip Doctors juga mengonfirmasi bahwa akun milik Nasri telah bajak. Sayang, para Netizen tetap tidak berhenti untuk mem-bully akun Drip Doctors dan Samir Nasri.

222