Bursa Transfer

Fantastis, Klub China Tawar Ronaldo Seharga Rp4 Triliun

Jumat, 30 Desember 2016 08:02 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Kehebohan klub asal Negeri Tirai Bambu pun tak berhenti sampai di situ, karena fakta mengejutkan kembali terungkap dari pengakuan agen super Eropa yang juga agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Sebuah klub China yang tidak disebutkan namanya, memberi penawaran seharga 300 juta euro kepada Real Madrid atau sekitar Rp4 triliun, bahkan, menjanjikan pendapatan lebih dari 100 juta euro per tahunnya.


Cristiano Ronaldo takkan menukar kebahagiaannya di Real Madrid dengan iming-iming uang klub China.

Namun, tak semuanya dapat dibeli dengan uang, karena Mendes juga menegaskan bahwa China dapat membeli banyak pemain, tapi tidak dengan Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia, dan masih ingin menjaga level bermainnya di level top Eropa.

"Uang bukan segalanya; klub Spanyol adalah hidupnya, Pasar transfer China merupakan pasaran baru. Mereka dapat membeli banyak pemain, tapi lagi, tidak mungkin mendatangkan Ronaldo," tegas mendes, diberitakan Guardian.

"Cristiano pemain terbaik dunia dan yang paling terbaik, normal jika ada penawaran. Dia memenangi Euro bersama Timnas Portugal, itu seperti memenangi Serie A bersama Genoa; mereka bukan tim favorit," urainya.

3.1K