(FOTO) Kesederhanaan Ibra di Antara Koleksi Mobil Mewah Penggawa Man United

Sabtu, 31 Desember 2016 08:46 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© thesun
Henrikh Mkhitaryan tampil stylish dengan mobil Lamborghini. Copyright: © thesun
Henrikh Mkhitaryan tampil stylish dengan mobil Lamborghini.

Menjelang laga tersebut, para pemain siap berlatih dan berkendara menuju Carrington, atau tempat latihan para pemain Setan Merah. Dalam kesempatan itu, The Sun mengabadikan foto-foto para pemain Man United dengan mobil yang dibawanya.

Ketika para pemain tersebut, dengan gajinya yang besar dapat membeli mobil-mobil mewah, Zlatan Ibrahimovic justru tidak menonjolkan kemewahan itu dan tampil sederhana.

Zlatan Ibrahimovic tidak neko-neko dan mengendarai Volvo.

Memiliki gaji sebesar 220.000 poundsterling per pekannya atau setara Rp3 miliar, Ibrahimovic hanya mengendarai mobil Volvo seharga 32.000 poundsterling atau sekitar Rp533 juta.

Bastian Schweinsteiger mengendarai Mini Cooper.

Begitu juga kekasih Ana Inavovic, Bastian Schweinsteiger, yang mengendarai mobil Mini Cooper seharga 22.000 poundsterling atau sekitar Rp366 juta. Di antara kesederhanaan itu, kapten tim, Wayne Rooney tampil dengan mobil mewah BMW i8, begitu juga pemain anyar, Henrikh Mkhitaryan, yang tampil stylish dengan mobil sport Lamborghini.

Wayne Rooney mengendarai mobil mewah BMW i8.

Di sela-sela kedatangan pemain Man United itu, muncul juga fans asal Hong Kong, yang jauh-jauh datang dan berharap Rooney yang sedianya digoda pindah ke China, benar pindah ke Negeri Tirai Bambu dan memamerkan foto sketsa pemain berusia 31 tahun itu.

Fans Manchester United asal Hong Kong.